Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

(Reupload) GTA San Andreas Full RIP

Masih sama dengan postingan yang sebelumnya, GTA San Andreas ini adalah versi RIP dimana RIP ini yaitu jenis kompressi installer sehingga game ini yang tadinya bergiga giga bisa diperkecil menjadi beberapa MB. Seperti halnya GTA San Andreas ini, mulanya installer DVD nya sebesar 4GB, ketika dibuat installer versi RIP nya, maka filesizenya berubah menjadi 500MB, lho bagaimana bisa? Hal ini tentu memerlukan banyak modifikasi komponen seperti penurunan tingkat grafik hingga ada beberapa file yang mungkin dihilangkan.
Tetapi untuk GTA San Andreas kali ini yang baru saya rasakan hanya kehilangan suara seperti suara dialog dan radio. Tetapi jangan khawatir, dengan kehilangan sound tersebut masih dapat diatasi dengan menginstallkan GTA Sound Patch khusus untuk GTA yang sudah di RIP. Tetapi file size patchnya sebesar kurang lebih 850MB karena saya sendiri yang membuat installernya tidak di RIP kan, hehehe. Kegunaan RIP installer yaitu sangat membantu uploader untuk mengupload file gamenya tidak terlalu besar, juga bagi para downloader yang menggunakan kuota untuk sedikit menghemat kuotanya agar bisa menikmati serunya game GTA ini. Untuk spesifikasi, game GTA ini tidak terlalu besar, karena pada dasarnya game ini masih dikategorikan game yang ringan sehingga dapat dimainkan di hampir setiap komputer, hehe. Oke sudah cukup basa basinya, jika ingin mencobanya, silahkan download gamenya melalui link download dibawah ini.

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite