Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

(Reupload) Counter Strike Source Aviara Edition 2011

Kalo udah denger yang namanya Counter Strike, pasti sudah pada tau dengan game yang satu ini. Tetapi Counter Strike Source memang masih seperti game Counter Strike sebelumnya, yaitu Counter Strike 1.6 hanya untuk segi gameplay nya saja lhoo. Tetapi jangan khawatir! Counter Strike Source grafiknya tidak sama. Counter Strike Source ini sudah sangat baik dari grafisnya dan bahkan walaupun grafiknya membaik, game ini masih tetap ringan untuk komputer dengan VGA bawaan prosesor intel core, lumayan kan untuk mengisi waktu senggang, hehe.
Sebenarnya Counter Strike Source ini saya kembali me reuploadnya untuk jaga jaga jika link di Indowebster mati, karena berhubung support Indowebster akan pindah ke Maknyos.idws dan berkaitan dengan penghapusan data di server tanpa ada pemberitahuan. Jadi, saya reupload saja dengan postingan yang baru, hehe. Oke, jika anda ingin mencoba gamenya, langsung saja download gamenya melalui link download dibawah ini.

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite