Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

(Reupload) RollerCoaster Tycoon 3 - Gold Edition

RollerCoaster Tycoon 3 adalah game tycoon bersimulasi membuat taman RollerCoaster. Sebelumnya saya memang pernah mempostingkan game ini, hanya saja linknya banyak yang mati, jadi saya buat postingan baru dengan link yang baru, hehe. Untuk game ini, RollerCoaster Tycoon 3 yang saya berikan adalah edisi emas atau "Gold Edition". Nah, lalu apa bedanya? Oke akan saya jelaskan secara ringkas. RollerCoaster Tycoon 3 ini terdiri dari 3 edisi gamenya. Sebelumnya hanya ada RollerCoaster Tycoon 3, lalu dikembangkan lagi dengan edisi terbaru, yaitu RollerCoaster Tycoon 3 Wild! yang menambahkan wahana liar layaknya dikebun binatang
serta lebih banyak lagi wahana liar agar pengunjung lebih dekat dengan satwa liar. Nah, setelah RollerCoaster Tycoon 3 Wild, lalu hadir kembali dengan edisi yang berbeda, yaitu RollerCoaster Tycoon 3 Soaked. Dalam versi ini tidak seperti Wild, tetapi hanya ditambahkan wahana kolam renang serta pengunjung lebih dekat dengan air, hehe. Dalam edisi Soaked, wahana yang paling digemari adalah kolam renang beserta macam macam waterboom yang dapat membuat pengunjung tertarik. Nah, untuk Edisi Emas atau Gold Edition, anda akan mendapatkan kedua edisi dalam satu pack game installer. Jadi, anda tidak perlu mendownload satu persatu, serta tentunya dapat mengurangi freespace hardisk karena 2 edisi harus anda instalkan dengan tempat atau jalur data yang berbeda. Selain itu, game yang akan saya berikan tentu hanya sekali instal, anda bisa langsung memainkannya, tanpa harus repot repot copy ini itu, hehe. Oke, sudah cukup basa basinya, langsung saja download melalui link download dibawah ini:

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite