Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

(Reupload) Counter Strike - Condition Zero: Deleted Scenes

Akhirnya bisa posting blog walau agak males sih sebenernya, hehe. Tapi karena didukung oleh koneksi yang lumayan mantep dan juga gratis, akhirnya saya bisa ngeblog lagi. Nggak beda jauh dari artikel sebelumnya, yaitu Counter Strike - Condition Zero: Deleted Scenes, tapi karena linknya pada mati, lalu saya upload lagi dengan sekaligus membuat postingan baru lagi agar terlihat bahwa link counter strikenya sudah di perbarui, hehehe.
Untuk yang belum tau Counter Strike Deleted Scenes ini, sebetulnya sama aja grafiknya dengan counter strike 1.6 dan condition zero, hanya saja perbedaannya terletak pada jenis gameplay. Kalo counter strike 1.6 hanya bisa bermain mode biasa, sedangkan counter strike - condition zero, sudah memiliki misi tersendiri untuk menyelesaikan permainannya. Nah, kalo Counter Strike - Condition Zero: Deleted Scenes, ini sudah diberi alur cerita layaknya game call of duty, misinya berbagai macam, dan tidak hanya untuk menyelesaikan misi, tetapi di game ini juga anda akan berpetualang ke berbagai negara untuk mengatasi berbagai masalah disana. Mengapa namanya "Deleted Scenes"? Karena game ini sempat diperdebatkan dan tidak dipublikasikan karena adanya unsur menghina keagamaan, yaitu agama islam dimana teroris ketika akan menyerang, mereka mengucapkan kalimat "Allahuakbar". Sebetulnya saya sendiri nggak setuju dengan ini. Tapi namanya juga games, just for fun, jangan diambil serius, lagipula sebanyak apapun mereka menghina, belum tentu bisa membuat mereka yang terbaik bukan? Oke, cukup aja deh basa basinya, kalo penasaran silahkan download gamenya melalui link download dibawah ini.


Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite