Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

(Reupload) Counter Strike - Condition Zero + Maps

Counter Strike - Condition Zero ini masih sama dengan postingan saya sebelumnya. Hanya saja saya mengupload ulang untuk jaga jaga apabila link idws telah dihapus. Oke, bagi yang belum tau, Counter Strike - Condition Zero ini adalah game FPS counter strike yang masih mirip dengan Counter Strike 1.6, hanya saja Counter Strike - Condition Zero memiliki misi misi tertentu yang perlu di selesaikan sehingga tidak hanya berperang melawan teror ataupun sebaliknya, tetapi adanya misi misi ini membuat perang lebih memiliki tujuan.
Counter Strike - Condition Zero ini bisa dikatakan versi terbarunya dari Counter Strike 1.6 karena walaupun gameplaynya berbeda, tetapi grafiknya masih sama sehingga memungkinkan semua komputer untuk dapat memainkan game yang satu ini. Bagaimana untuk spesifikasi? Yah untuk spesifikasi sudah dijelaskan sebelumnya bahwa game ini grafiknya masih sama dengan counter strike 1.6 sehingga dapat dikatakan ringan. Oke, jika anda penasaran dengan gamenya seperti apa, langsung saja download gamenya melalui link download dibawah ini.

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite