Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

Counter Strike - Global Offensive nosTEAM

Game counter strike seperti yang tidak akan ada matinya, hehe. Mengapa demikian? Karena sejak saya SD dulu, game ini sudah ada, hingga saat ini mengeluarkan versi terbarunya, yaitu Global Offensive. Menurut user yang memberikan review di IGN, game Counter Strike - Global Offensive ini lebih mirip dengan Call of Duty 4 dari segi grafik dengan sharder yang lebih tinggi tentunya. Tetapi dari segi Mapping, counter strike ini dari tahun ke tahun dengan versi terbarunya tidak pernah berubah.
Yang berubah hanya tampilan grafiknya saja yang lebih di kembangkan, terkecuali jika anda sendiri yang menambahkan Map tertentu dari pihak ketiga.
Counter Strike Global Offensive ini sebetulnya dikhususkan untuk pemain dengan online mode. Tetapi jangan khawatir bagi yang ingin menikmati gamenya secara offline, karena game yang saya berikan adalah versi nosTEAM, jadi tidak perlu lagi menggunakan layanan steam untuk memainkan game ini, terlebih game ini terbilang mahal untuk harga di steam store. Oke, bagi yang ingin mencobanya, silahkan download melalui link dibawah ini..

Counter Strike - GO (Firedrive)
Click here to download | Size: 2.87GB

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite