Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

The Elder Scrolls V

The Elder Scrolls V Skyrim cover.png The Elder Scrolls V: Skyrim adalah tindakan role-playing video game yang dikembangkan oleh Bethesda Game Studios dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Cerita utama Skyrim ini berkisar upaya karakter pemain untuk mengalahkan Alduin, Naga yang dinubuatkan untuk menghancurkan dunia. Set dua ratus tahun setelah Oblivion, permainan berlangsung di provinsi fiksi Skyrim. Selama permainan, pemain menyelesaikan pencarian dan mengembangkan karakter mereka dengan meningkatkan keterampilan mereka.
Tidak seperti Elder Scrolls game sebelumnya, Skyrim tidak memerlukan pemain untuk memilih kelas karakter di awal permainan, meniadakan masalah tim pengembangan merasa entri sebelumnya telah dengan memaksa pemain ke dalam play-gaya kaku terlalu dini dalam permainan. Skyrim melanjutkan tradisi dunia terbuka pendahulunya dengan memungkinkan pemain untuk perjalanan di manapun di dunia game setiap saat dan mengabaikan atau menunda jalan cerita utama tanpa batas.

Razor- The Elder Scrolls V: Skyrime (Firedrive)
Click here to download | Size: 5.12GB

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite