Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

Microsoft Flight Simulator X Deluxe

Sebelumnya saya pernah share game Microsoft Flight Simulator X, namun berhubung banyak yang mengeluh karena banyak sekali part nya, akhirnya saya sempatkan untuk reupload dengan hanya 1 link saja untuk masing masing DVD. Microsoft Flight Simulator X Deluxe adalah game simulasi pesawat yang didesain khusus untuk pesawat aslinya dimana game ini pernah dimainkan dalam rangka "simulasi jatuhnya pesawat MH370". Keren bukan? Game ini diciptakan khusus untuk kendali pesawat yang mirip dengan kendali aslinya, biasanya alat macam ini dapat ditemukan di universitas jurusan penerbangan.
Namun game yang saya berikan bukan untuk itu, melainkan game ini untuk anda para pengguna PC dirumah yang ingin merasakan langsung bagaimana jika anda menjadi seorang pilot yang sesungguhnya melalui game yang satu ini. Game ini juga biasanya dipakai untuk latihan para calon pilot. Daripada jatuh di pesawat beneran, lebih baik jatuh dalam game, hehe. Oke, jika anda penasaran dengan game ini, langsung saja download game nya melalui link dibawah ini..


Microsoft Flight Simulator X Deluxe 2 DVD (Firedrive)

(*Optional

 Microsoft Flight Simulator X Deluxe Crack (Firedrive)
Click here to download crack [no SP] | Size: 1.5MB
Click here to download crack [with SP1] | Size:1.5MB

Note:
* Jika anda menginstal FSX dengan update patch SP1, maka anda perlu menggunakan crack with SP1. Tetapi jika anda tidak menginstal/mengupdate game nya ke SP1, maka anda hanya memerlukan crack no SP.
* File yang lainnya sedang dalam proses upload.

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite