Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

Windows XP SP3 Integrated Juni 2014

Setelah mempostingkan Windows XP Official Microsoft Untouched, kali ini saya share Windows XP SP3 Integrated Juni 2014. Windows XP SP3 Integrate Juni 2014 ini tidak resmi dari Microsoft, hanya saja dalam Windows XP ini ada penambahan driver yang banyak dipakai pada perangkat komputer tahun 2014 ini, yang dibentuk pada bulan Juni. Ya, semacam modifikasi dalam bentuk Driver. OS Windows XP SP3 Integrated Juni 2014 ini sudah saya coba sendiri di Laptop dengan HDD mode AHCI dan hasilnya sangat memuaskan.
Ternyata Windows XP ini sudah support driver AHCI yang biasanya diperuntukan Windows 7 keatas. Selain support driver AHCI, Windows XP SP3 Integrated Juni 2014 ini support HDD SATA 3 dana SATA Raid driver dengan latest update dari KB Microsoft. Namun sayangnya, Windows XP SP3 sudah tidak didukung lagi updatenya dari Microsoft. Tetapi jangan khawatir dengan versi ini, tentu laptop dengan spesifikasi semoderen apapun, mungkin masih bisa dengan Windows XP SP3 Integrated Juni 2014 ini, karena sudah dibekali driver terbaru. Oke, jika ingin testing atau langsung mencoba perbedaannya dengan OS XP yang lain, langsung saja download ISO nya melalui link dibawah ini:


Windows XP SP3 Integrated Juni 2014 (Putlocker/Firedrive)
Click here to download | Size: 624.88MB

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite