Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

Windows 7 Ultimate SP1 32 Bit Original untouched

Setelah share Windows XP, sekarang waktunya ganti OS ke Windows 7 Ultimate, hehe. Pasti tau dengan OS yang satu ini, dimana OS ini adalah OS Windows yang paling banyak digunakan didunia, bahkan mengalahkan Windows 8 & 8.1. Disamping itu, Windows 7 juga mengalami peningkatan di versi vinalnya di Service Pack 1. Nah, sekarang saya share versi resmi dari Microsoft yang belum tersentuh apapun alias masih suci, hehe. OS Windows 7 Ultimate ini masih original dan belum dimodif apalagi dicrack, dan yang pastinya Windows 7ini terbebebas dari Driver dan Software liar yang kadang malah mengganggu pengguna Windows 7.
Dengan adanya update Service Pack 1 didalamnya, maka saya jamin OS Windows 7 ini akan lebih stabil dibandingkan dengan versi sebelumnya. Oke, bagi yang ingin mencoba, silahkan download melalui link dibawah ini:


Windows 7 Ultimate SP1 32 Bit Original untouched (MyPcloud)
Click here to download | Size: 2.4GB

Aktivator akan di share di postingan berikutnya. Stay with Haekalweb :D

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite