Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

Driver Pack 14.5

Driver Pack adalah software untuk mencari driver hampir di setiap PC yang tidak terinstal atau undefined oleh sistem windows. Software ini adalah software pencari diver terpopuler di kalangan teknisi komputer dimana kegiatan intalasi OS dengan Driver Pack ini tentu sangat membantu dalam menginstal driver di banyak komputer. Namun perlu anda ketahui biasanya hal terpenting yang ada pada driver adalah VGA dan Chipset. Jadi Driver Pack ini pastinya akan lebih berguna apabila kedua driver tersebut dapat terdeteksi oleh Driver Pack. Namun pastinya Driver Pack ini bukanlah yang paling lengkap.
Untuk PC lokal, biasanya ada fitur tambahan yang mencangkup kelebihan PC tersebut dan ada kemungkinan Driver Pack ini belum tentu dapat menjangkau driver tersebut. Driver Pack yang saya berikan disini tentu versi terbaru dimana dalam versi ini, jika anda ingin memburningnya, pastikan anda sudah menyiapkan DVD-R Dual Layer yang harganya luamayan.. Karena size iso dari Driver Pack ini kurang lebih sekitar 7 GB.. Tidak seperti versi sebelumnya yang sudah di paskan sekitar 4GB, dan pastinya Driver Pack ini lebih banyak memuat driver ketimbang versi sebelumnya, sehingga membutuhkan size iso yang cukup besar. Oke langsung saja kita download Driver Pack ini..

DriverPack v14.5 (Mediafire)
#Tested Windows 7 32Bit

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite