Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

Daemon Tools Pro Advance v5.2.0

Daemon Tools adalah software yang paling banyak digunakan untuk mounting image. Selain mudah digunakan, juga banyak fitur yang membuat user PC lebih senang menggunakan software ini. Sebenarnya ada banyak software jenis Daemon Tools, hanya saja software Daemon Tools lebih dikenal daripada software lain. Saya sendiri lebih menyukai software ini daripada software lain dengan alasan mudah digunakan. Anda tinggak double klik saja pada file image nya, maka file image tersebut akan di mount secara otomatis layaknya DVD ROM yang sebenarnya.
Software ini cocok untuk penggunaan Netbook dan Notebook dimana kedua PC tersebut tidak tersedia suatu perangkat DVD Rom untuk membanca file DVD. Hanya saja anda perlu mendapatkan DVD nya secara virtual yang sering disebut image file. Oke bagi yang ingin mencobanya, langsung saja download di link dibawah ini..

Daemon Tools Pro Advance (Mediafire)

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite