Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

Keluhan download di Indowebster? Ini solusinya!

http://indomovi.com/uploads/posts/2013-01/1357838370_logo.pngIndowebster adalah situs sharing file lokal yang sangat diminati oleh pengguna internet di indonesia karena selain lokal yang dapat memberikan kecepatan yang baik, juga storage yang sangat besar dalam satu file nya shingga cocok sekali untuk upload upload file besar.
Namun sayangnya, hal ini tidak sepenuhnya dapat memuaskan penggunanya, karena dibalik kelebihan tersebut, Indowebster kali ini sering banyak mengalami masalah antara lain:

1. Bad Gateway
Bad Gateway ketika kita ingin mendownload file yang awalnya kita ketahui bahwa link tersebut baik baik saja, namun ternyata hanya ada tulisan "Bad Gateway". Ternyata masalah ini dikarenakan adanya kesibukan server yang sedang diperbaiki oleh teknisnya. Hal ini sulit untuk diprediksi kapan perbaikan servernya selesai, namun anda bisa cek di halaman Server Status untuk melihat secara rutin server yang sedang down atau up.
2. Bugs Ekstensi file
Ini yang sedang saya alami, yaitu Bugs dalam mengindeks ekstensi file. Mungkin bingung apa maksudnya, oke saya akan jelaskan. Bugs Ekstensi ini disebabkan karena perpindahan server dimana file yang telah di upload itu ada di server 3, sedangkan server 3 mengalami kerusakan. Nah, server 3 ini filenya di backup lalu di pindahkan kembali ke server yang baru, tetapi tetap diberi tanda server 3. Alhasil file yang seharusnya berekstensi (misalnya) GTA SanAndreas part satu.exe.001 berubah menjadi xjkgwovyrjdibttdkvptsuvmr.exe, tetapi size nya tidak berubah, size nya masih tetap sama seperti file yang aslinya, hanya saja berubah nama dan ekstensinya. Ini kadang merugikan uploadernya. Tetapi sebetulnya hal ini masih dapat diatasi dengan cara merename file secara manual, asalkan anda harus tau file ekstensi aslinya. Misalnya saya download file dengan nama xjkgwovyrjdibttdkvptsuvmr.exe Tinggal diganti saja secara manual menjadi GTA SanAndreas part satu.exe.001 lalu mulailah mendownload.
3. Iklan Numpuk!
Iklan adalah hal kecil yang paling dibenci para pengguna internet yang suka browsing. Namun mau bagaimana lagi jika developernya juga manusia, butuh penghasilan dari selama ia mengembangkan situs website nya. Tetapi jika anda tidak ingin hal ini terjadi, cukup mengaktifkan Adblock Plus di addons Mozilla/Chrome.
4. Tidak bisa resume download?
Di indowebster ada beberapa server, mungkin 1/2 server sementara/cadangan yang menampung file sementara. File ini akan ditampung dalam waktu 1/3 jam lamanya. Hal ini menyebabkan konektivitas tidak sesempurna server yang asli. Maka dari itu, file yang ada dalam server ini kemungkinan besarnya tidak dapat dilanjutkan kembali. Atau mungkin bisa, namun berpotensi corrupt.
 5. Tidak sesuai dengan ukuran aslinya.
Kejadian ini biasa terjadi pada internet dengan kecepatan rendah. Penyebab hal ini terjadi adalah, sama halnya dengan nomor 4.
Oke, cukup sekian tentang cloud Lokal Indowebster yang saya tau, jika anda bekerja di cloud Indowebster yang lebih tau mendalam tentang pengurusan server ini, anda bisa menambahkannya di komentar chatbox 

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite