Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

Cara reset tampilan windows


Kali ini saya akan membahas bagaimana cara mereset tampilan windows. Artikel ini sengaja dibuat karena ada beberapa orang yang kesulitan menghapus/unninstal program tema, seperti skinpack, theme windows changer, dan banyak lagi. Ketika si pengguna hendak mencoba mengganti tampilan tema, namun apa yang terjadi jika tema yang sudah dipasang ingin dihapus tetapi masih ada sisa sisa tema nya?
Ada beberapa cara yang bisa anda coba untuk mereset tampila windows anda seperti sedia kala, yang pertama adalah, gunakan fitur System Restore. Kembalikan atau pulihkan kembali tampilan windows seperti sebelum anda menginstal program pengganti tema.. Hal ini tidak beresiko data hilang atau komputer rusak.

Yang terakhir adalah, menggunakan command ResetView. Reset view adalah program berbasiskan teks MS-DOS yang memfungsikan beberapa perintah untuk mereset tampilan windows sperti sedia kala atau mengindentifikasi sistem windows yang sudah dimodifikasi lalu diganti menjadi komponen windows yang aslinya. Ingin mencobanya? Silahkan download softwarenya dibawah ini:

ResetView (Mediafire) Developer by POWER HAEKAL PLAY ('Kelalawar();kod
Click here to download   Size: Under 1Kb


Changelog:
v1.0 - rebuilded programs
v1.2 - add windows system reset
v1.3 - add system icon cache

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite