Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

Quran in Word v2.2 32&64bit

Yang saya tunggu tunggu akhirnya datang juga, hehehe. Setelah konsultasi kepada developer Quran in Word, Taufiqproduct yang tidak bisa di instal pada sistem 64bit dan tidak dapat digunakan pada MS Word 2013, akhirnya Taufiqproduct membalas email saya dengan memberikan link bersi terbarunya, yaitu v2.2. Dalam versi ini, Quran in Word sudah kompatibel dengan sistem office 64 bit dan office 2013.
Dulu sebelum software baru ini dirilis, saya masih menggunakan Quran in Word versi 1.3 yang harus di instal pada dua office agar bisa berfungsi dengan baik. Yang satu harus instal office 2007, lalu install add ins nya, lalu akan berfungsi pada word 2013. Namun ketika Taufiqproduct merilis versi 2.2, hal ini tidak akan terjadi lagi. Oke, untuk melihat seperti apa versi terbaru Quran in Word ini, langsung saja ke situs resmi Taufiqproduct, tentunya freeware dari sang developer, hehe.



Catatan: Entah file hosternya yang kurang baik dari situs taufiqproduct, mungkin untuk yang koneksinya lambat akan kesulitan untuk mendownloadnya. 

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite