Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

Counter Strike - Condition Zero: Deleted Scene

Tahun lalu saya pernah mempostingkan Counter Strike: Condition Zero yang memang cukup menarik banyak perhatian para pengunjung. Kali ini saya share Counter Strike: Condition Zero - Deleted Scene. Jika anda instal game ini, maka terdapat dua versi, yaitu versi Condition Zero dan Deleted Scene. Untuk Condition Zero, game ini tidak jauh beda seperti apa yang sudah saya postingkan di Counter Strike - Condition Zero sebelumnya. Namun, berbeda dengan Deleted Scene. Counter Strike yang satu ini sudah bisa berpetualangan layaknya game Call Of Duty.
 Namun sayangnya, grafis yang diberikan Deleted Scene tidak terlalu memukau. Tingkat grafis masih setara dengan Counter Strike 1.6. Tetapi jangan khawatir, anda akan disuguhi beberapa aksi pada game ini, mulai dari segi konflik, perang, dan petualangan!

Untuk spesifikasi, ini masih rendah dan masih sama dengan Counter Strike 1.6. Jadi, jangan khawatir untuk pengguna PC jadul, apalagi jika spek PC anda sudah baik..

CS-CZ:DS (180Upload) @4parts Size: 1.15 Gb
Broken heart of links. Please contact admin for request reuploading file!
Fix reuploaded
Counter Strike - Condition Zero: Deleted Scenes (Fredrive)
Click here to download | Size: 1GB

Catatan (180uploads): Karena 4 part ini terbentuk 2 CD, jadi ketika anda menginstal melalui Setup, maka ia akan menanyakan CD selanjutnya. Cara mengatasi hal ini, anda hanya tinggal copy paste saja path CD2 nya ke instalasi CD1. Jika masih bingung, anda dapat melihat caranya dibawah ini:

Saat instalasi menanyakan letak CD 2

Buka folder CD 2 yang sudah di ekstrak, lalu copy path/jalur letak CD2 tersebut

Paste pada box log instalasi, lalu klik OK, dan lanjutkan proses instalasi.
Setelah itu, jangan lupa untuk copy kan crack nya ke folder instalasi game.
Jika diminta serial, serial sudah terbentuk di dalam folder crack.

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite