Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

Menjadi seorang Blogger yang Profesional

Rasanya memang saya agak aneh ketika mempostingkan Blog saya sendiri dengan isi sebuah artikel yang membahas dunia Blogger. Tapi tak apalah, yang penting masih ada kaitannya dengan dunia komputer, Hehehe. Setelah saya tidak bisa uploading file lagi, jadi saya ubah seluruh artikel blog dengan artikel pembahasan yang bermanfaat, karena tidak bisa upload bukan berarti berhenti dari blogging.. Oke langsung aja kita bahas bagaimana cara untukMenjadi pengguna blogger yang profesional.

Mempunyai sebuah blog tidak hanya sekedar 'punya' saja, tetapi anda juga harus menjadi seorang blogger yang profesional. Lalu, seperti apakah Pengguna Blogger yang Profesional itu? Mari menyimak beberapa tips untuk menjadi pengguna blogger yang professional. 

1. Yang pertama adalah tujuan anda untuk membuat blog. Fokuskan dalam satu blog untuk memuat artikel yang saling berhubungan dengan semua postingan. Misalnya, jika artikel blog anda memuat tentang komputer seperti cara perbaikan, dll maka artikel yang lainnya tidak jauh dari tentang komputer. Jangan sampai artikel anda tentang komputer, tapi sebagian banyak untuk artikel memasak.

2. Buat tampilan blog anda semenarik mungkin. Coba, jika anda membuat sebuah blog dengan desain asal dari layanan blogger yang sudah banyak orang telah memakainya, maka mungkin saja orang lain akan menyangka bahwa semua artikel yang anda buat adalah hasil copy paste. Tetapi, jika anda bukan desainer, anda bisa mengunduh sebuah template berbasis HTML dengan format xml, lalu anda edit atau di ubah beberapa bagiannya tanpa mengubah tanda hak cipta atau dengan kata lain "ngaku - ngaku", maka anda sudah menjadi pengguna blogger yang profesional dalam hal tampilan/desain.

3. Tips untuk desain, jangan menempatkan suatu hiasan blog berlebih lebihan. Desain yang sederhana justru lebih disukai para pengunjung blogger ketibang tampilan yang semerawut, banyak hiasan hiasan yang melambatkan browser kita. Padahal mereka lebih membutuhkan informasi, bukan untuk melihat tampilan yang aneh aneh, apalagi iklan ada dimana mana.

 4. Muatlah artikel yang bermutu dan gunakan bahasa yang baku agar dapat dimengerti oleh semua kalangan. Pastikan artikel yang anda buat adalah hasil karya anda sendiri. Hal yang paling dibenci oleh para pengguna internet adalah artikel blog yang sama dengan artikel blog lain yang pernah dikunjungi sebelumnya.

5. Jika anda memuat artikel yang menyimpan sisipan file (biasanya berlabel FREE DOWNLOAD SOFTWARE FULL VERSION), maka akan lebih sangat baik jika anda unggah sendiri file itu. Hal ini memang perlu koneksi internet yang ekstra, tetapi dampak pada pengunjung tentu sangatlah baik. Dan jangan lupa untuk memberi label blog anda dengan menambahkan nama blog anda pada file yang hendak anda unggah.

6. Respon komentar para pengunjung yang hendak menanyakan. Setiap pertanyaan yang telah anda jawab, maka mereka akan memberikan reputasi baik, seperti mengikuti blog anda atau mengklik iklan yang ada, bahkan mungkin akan memberikan donasi.

7. Hentikan penambahan iklan yang berlebihan. Iklan sebetulnya boleh saja ditambahkan. Anda menambahkan tarif iklan sebagai jasa hasil berbagi anda. Namun perlu anda perhatikan, tampilan mana yang pantas untuk ditambahkan iklan? Hindari juga iklan yang bersifat pop up dan redirect link.

8. Minimalisir kegiatan postingan yang ilegal. Hal ini memungkinkan blog anda akan dihapus oleh pihak blogger.

Sekian trik dari saya untuk Menjadi seorang Blogger yang Profesional, Mudah mudahan anda menjadi profesional seperti saya, Hehehe..

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite