Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

DriverPack Solution 13


 Mungkin anda sudah tau dengan software yang satu ini. Software DriverPack Solution memberikan anda sebuah driver yang sudah ada dalam satu paket dan tentunya hampir lengkap dari berbagai platform PC dapat anda instal. DriverPack Solution ini berguna untuk menginstalkan sebuah driver yang hilang atau memperbarui driver di PC anda dengan versi yang sudah tersedia didalamnya, dan yang lebih hebatnya lagi software ini tentunya gratis atau freeware.
 Cocok bagi anda yang suka memperbaiki komputer khususnya instal ulang agar tidak ribet cari cari lagi driver ke internet. Dari kebanyakan software jenis pencari driver, biasanya mereka adalah software berbayar seperti Driver Genius, Driver Forg, dan banyak lagi. Padahal software driver itu sendiri tidak berbayar sama sekali.

DriverPack Solution v13 (down.RU)
The link was broken heart! Please contact admin for request reuploading file!

DriverPack Solution ini memang lebih dari 4 gb, untuk itu saya sarankan jika anda ingin burn ISO ini ke DVD-R, gunakanlah Minimum Speed untuk hasil yang maksimal. Sesuai dengan pengalaman, jika di burn dengan maximum speed, kecepatan burn memang lebih cepat, tetapi hasil dari burning kadang korup bahkan kadang tidak terbaca sama sekali oleh optik DVD-R nya.

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite