Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

GUN PC Game RiP 270 Mb Full Game

Alhamdulillah, akhirnya saya dapat kembali memposting artikel di blog ini. Karena adminnya sedang sibuk, akhirnya saya Ganol mewakili Haekal Manshur Fahmy untuk membuat post. Sesuai dengan yang dikatakan Haekal, ternyata ada yang Request game GUN ini. Sebenarnya sudah cukup lama requestnya, namun saya baru mempostingkan game ini karena saya baru membuka halaman request.
Yah, mohon maaf saya telat mempostingkan permintaan ini, dan saya harap yang request nya masih aktif di sini.. Hehehe.. 
Sesuai dengan namanya, game ini sepertinya game yang berkategori action dengan tugas menembak menggunakan senjata. Entah bagaimana cara bermainnya, karena belum sempat saya memainkan game ini.. Yaa maklum lah, orang sibuk.. Hehe.. Namun installasi dan gameplay sudah saya coba dan bekerja di komputer windows XP, dan Windows 7. Bila anda menggunakan diantara OS tersebut, mungkin sudah tidak ada gangguan lagi..

 GUN PC Game RiP [Indowebster]:
Click here to Download    Size: 270.05 Mb

Karena game yang saya berikan adalah versi RiP atau versi kecil, perlu anda ketahui atau melihat bagaimana cara installasi game ini. Berikut adalah cara untuk menginstall game ini:
1. Setelah anda selesai mendownloadnya, klik setup PC Gun.exe atau PC Gun:
 2. Lalu muncullah installasi, klik saja "Terima":
 3. Nah, disini anda bebas bisa memilih letak folder yang akan di install dengan meng-klik "Jelajahi...". Bila telah dipilih, lalu anda klik "Instal"
 4. Tunggu proses installasi yang takkan lama.
 5. Lalu bukalah folder yang telah anda buat sebagai installasi tadi. Klik _Unpak.bat atau _Unpak pada folder sersebut.
 6. Lalu muncullah jendela Unpack (JANGAN DI CLOSE!). Jendela ini fungsinya untuk meng-ekstark file yang ukuran asalnya kecil, menjadi ukuran yang sesungguhnya.. Proses ini akan membutuhkan waktu yang tidak terlalu lama.
 7. Bila jendela Unpak tadi berubah tampilan menjadi seperti gambar yang ada dibawah ini, itulah tanda game anda yang akan meng-akhiri penginstallan. Dari sini sudah hampir selesai.
 8. Lalu akan muncul sebuah registry. Klik saja "Ya" atau "Yes", lalu klik "OK".
 9. Nah, proses ini sudah selesai bila jendela Unpak tadi menjadi seperti gambar dibawah ini. Klik apa saja pada keyboard anda untuk menutup jendela Unpak
 10. Lihat pada desktop anda, di sana anda akan melihat sebuah ikon baru yang bernama "Gun Full Game". Lalu anda dapat memainkan game ini dengan meng-klik ikon tersebut.
-Selamat Bermain.

#Original Posted by Ganol Kaskuser.

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite