Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

Conflict Desert Storm 2: Back to Baghdad (Full RiP Version) + Tutorial Installation

Kemaren nih, ada yang request game. Tapi kok lewat SMS? Entah siapa yang menginginkannya, namun saya menyempatkannya untuk memenuhi permintaan dari para pengunjung. Oleh karena itu saya posting game ini. Bagi para pengguna Play Station 2, pasti sudah punya kan game ini? (Bagi yang belum punya, bisa dapetin lewat blog ini.) Game ini adalah game semacam perang yang sangat seru. Mengapa demikian? Karena anda dapat memainkan dan dapat mengganti karakter karakter pemain yang masih bertahan hidup. Dimanapun dan kapanpun anda dapat melakukan pergantian pemain jika anda sudah merasa bosan.

 Namun bagi saya, dari tingkat grafis serta sound yang kurang realistis membuat game ini agak membosankan. Tetapi game ini masih banyak diminati oleh para pemain game Play Station 2 dan mungkin anda adalah salah satunya.
-Game ini juga tidak membutuhkan spesifikasi komputer yang tinggi.

Conflict Desert Storm 2: Back to Baghdad (RiP) [Indowebster]:
Click here to download    Size: 115.62 Mb

Karena installasi yang saya berikan adalah dengan cara RiP, perlu anda ketahui bagaimana cara menginstall game ini.

1. Buka file yang telah anda download tadi.
 2. Lalu akan muncul jendela installasi. Klik "Terima"
 3. Jika anda ingin mengubah letak folder installasi, klik "Jelajahi.." lalu pilih letak folder yang anda inginkan. Setelah itu, langsung saja klik Ekstrak
 4. Tunggu proses ekstrak yang tidak membutuhkan waktu terlalu lamma.
 5. Buka folder letak peng-ekstrakan file game tadi yang telah anda pilih atau ekstrak. Lalu buka file Setup.bat
 6. Lalu akan muncul jendela UnRiPing (Ingat, JANGAN DI CLOSE!). Diamkan jendela tersebut karena sedang dalam proses peng-installan file dari ukuran kecil menjadi ukuran yang sebenarnya.
 7. Jika installasi sudah selesai, maka anda akan diarahkan ke browser default anda yang akan mengarah pada link blog kami. Tutup saja browser tersebut (bila tidak diperlukan) lalu lihat pada desktop anda. Maka anda akan menemukan shortcut icon Conflict Desert Storm 2: Back to Baghdad.
8. Jika anda ingin memainkannya, maka anda tinggal membuka shortcut tersebut, lalu pilih grafis pertengahan. Karena jika grafisnya ditinggikan, maka game ini akan bekerja dengan "Black Screen". Direkomendasikan untuk tidak mengubah resolusi pada game ini.

-Selamat memainkan.

Game tested by me @Windows 7 Ultimate.
Game RiPed by me #Ganol Kaskuser
Game Uploaded by First Admin #Haekal MF

#Original posted by Hafidz

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite