Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

[Microsoft] DirectX Finally Full for forcing + Boosting games (Offline installer)

Anda suka bermain games? wah, kalo tentang game, admin rasa sudah tidak aneh lagi kalau anda disini memang sangat suka dengan game. Nah, jika anda suka bermain games, rasanya sangat ketinggalan jika anda tidak menginstall software ini. Software ini fungsinya untuk menjalankan game secara optimal dan lebih jelas pada visual grafis tanpa lag.
Software ini dikeluarkan oleh microsoft dan hanya berfungsi pada operasi sistem Windows, seperti: XP, Vista, dan Windows7. Ada juga OS dari windows keluaran terbaru, yaitu Windows Developer Preview yang merupakan Operasi siste uji coba pada windows 8 yang juga mendukung installasi DirectX ini. Nah, jika anda selalu mengalami kegagalan saat bermain game seperti pada saat anda ingin memainkan, terdapat error yang kurang lebih memiliki pesan "dx_diagnost36.dll", maka itu tandanya bahwa anda belum menginstall DirectX pada PC anda. Oleh karena itu, penting sekali peran software DirectX ini untuk PC anda yang senang dengan Bermain games. Selain itu juga, DirectX yang saya berikan kepada anda, tentu sangatlah lengkap sampai versi akhir dari DirectX 0.9. Oke, sudah cukup penjelasannya, sekarang anda download, install dan rasakan efeknya.

DirectX Finally (SkyDrive):
| Size: 100 Mb
Klik gambar untuk mendownload

DirectX Finally [Mirror link] (Mediafire):
Click here to download | Size: 100 Mb

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite