Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

Angry Birds Rio Season: 1.4.0

Sehubungan dengan populernya game ini, akhirnya admin memutuskan untuk menshare nya. Mumpung lagi ada waktu luang, admin share lagi. Yah, sudah taukah anda dengan game ini? Pastinya dong, karena game ini sudah menjadi game terfavorit didunia. Waw. Admin lihat, dimana mana, aksesoris dari mulai tas, alat tulis dan sebagainya, menggunakan gambar tersebut. Yup, karena memang game ini sangat digemari oleh banyak orang didunia. 
 Bahkan orang orang terkenal yang banyak kita kenali. Oke, mau tau seperti apa gamenya sehingga bisa terfavorit? Nah, sebenarnya dari game ini, tingkat grafisnya sangatlah sederhana, atau dapat dikanakan "minigames" Namun, kebanyakan di komputer yang tidak mendukung dengan PizShader, maka kemungkinan banyak error yang terjadi pada saat anda ingin memainkannya. Jadi, jika anda ingin memainkan game ini dengan lancar, maka disarankan anda adalah pengguna Windows Seven Ultimate.
Sudah cukup penjelasan dari admin, sekarang anda tinggal download, install, aktifasi, dan mainkan.


Angry Birds Rio Season: 1.4.0 + Tutorial + Activation [SkyDrive]
 | Size: 51.29 Mb
Klik gambar untuk mendownload


Disarankan anda adalah pengguna Windows 7 Ultimate, karena pada OS Windows XP, selalu banyak galat.

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite