Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

Software memperkecil ukuran MP3 + Portable no crack need

Apakah anda senang mendengarkan musik? Tentu saja, semua orang pasi suka musik. Dari semua musik pun pasti ada yang menyukainya. Dari mulai POP, ROCK, RELIGI, dll.. Pasti semuanya disukai oleh orang orang. Namun, pada saat anda ingin memainkan musik dalam ponsel yang tidak memiliki memory external (tambahan) pasti sangatlah terbatas dalam ketersediaannya.
 Nah, agar dapat memasukan beberapa lagu lebih banyak lagi, tak salahnya anda untuk mencoba memperkecil ukuran memori pada musik?. Dengan bantuan software ini, anda tentu saja bisa melakukannya. Namun, kekurangan dari software ini yaitu, apabila kita memperkecil sekecil kecil mungkin pada file musik ini, maka hasil audio yang ditimbulkan akan berubah menjadi tak sempurna atau tidak jelas. Nah, untuk itu, anda memperkecil jangan terlalu jauh dari ukuran memorinya. Misalnya dari 5mb, perkecil sampai 3.72/4 Mb. Sudah tau kan sekarang? Nah, untuk itu anda tidak ada salahnya untuk mendownload dam mencoba software ini.


MP3 Modifier [H-Pfiles]:
Download Now | Size: 330.7 Kb


Apabila proses pengecilan memori sudah selesai, maka file otomatis akan berada pada folder "output" di desktop anda dan itu bisa anda rubah pada folder yang lain sesuka anda.

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite