Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

Software untuk installasi Windows tanpa CD/DVD Room dengan menggunakan Flashdisk oleh software Win To Flash 2012 Finally

Sudah tahukah anda apa fungsi dari software ini? Software ini digunakan untuk installasi komputer PC/Laptop/Notebook/Netbook yang tidak memiliki CD/DVD Room atau anda malas untuk menginstalasi windows melalui CD/DVD. Nah, kali ini, saya akan memberikan solusi untuk installasi windows tanpa harus menggunakan CD/DVD tersebut melainkan anda hanya menggunakan flashdisk, namun anda harus memiliki file cd tersebut dan mencopynya ke direktori windows anda.
Nah, dalam software ini, mendukung hanya dalam installasi Operasi sistem untuk windows saja, dari mulai windows Server 2003, Windows XP, Windows Me, Windows Vista dan Windows Seven Intergrated. Bagaimanakah cara kerjanya? Admin sudah bisa mencobanya dan 100% berhasil, tetapi admin tidak bertujuan untuk installasi PC, melainkan hanya ingin menguji software ini saja. Sayangnya saya tidak bisa memberikan screenshot untuk anda dengan cara installasinya. Untuk itu, anda mungkin bisa menggunakannya sendiri tanpa bantuan saya....

Untuk itu, anda bisa mencobanya dan menguliknya sendiri dengan mendownload softwarenya terlebih dahulu di link download dibawah ini:

WinToFlash [Mediafire]:
Download Now | Size : 5.87 MB (Telah teruji oleh: BitDefender | Bebas Virus)

Catatan :
  • Jaga kerahasiaan linknya, saya sengaja menyamarkan namanya karena sudah beberapa kali dihapus oleh pemilik hosting mediafire.com karena dianggap sebagai Pelanggar Hak cipta.
  • Gunakan secara hati hati, karena kerusakan sistem atau kerugian karena anda mencobanya dengan salah, kami selaku admin yang membagi software ini tidak akan bertanggung jawab.
  • Dimohon kerja samanya untuk membagi software ini kepada teman atau keluarga anda secara hati hati dan tidak menganggap pelanggaran hak cipta terhadap orang yang membagikannya.

Terima Kasih atas kerja samanya dengan melakukan catatan di atas, selamat mencoba, semoga berhasil...

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite