Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

(Repost) Counter Strike Extreme v6

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhdfafRDHJaLNsqVi0qOkrlXCfX5tGMyHaf0BHq54gKS7-lqb0BW2Vgma-Ve72_czHipQyG3aEZgqncTJxqbaP3ixSVdORt8JkXWm2Hb1uNSSERIKP55Fmk9MHDS0sQOP3OafMDeVrnhUs/s1600/Counter+Strike+Extreme+v6.jpgSama halnya dengan counter strike extreme v5, dengan tambahan fitur dan senjata yang lebih baru daripada sebelumnya, akhirnya dirilis Counter Strike Extreme v6. Sebenarnya game ini sudah saya postingkan sebelumnya, tetapi berhubung dulu gamenya masih hasil copas link, jadi akhirnya link yang saya postingkan dulu sudah mati, hehe. Akhirnya saya bergegas untuk menguploadnya sendiri agar linknya bisa bertahan lebih lama. Lalu apa saja sih yang baru dari Counter Strike Extreme v6 ini? Yups, yang saya rasakan, yang baru dari game ini adaah penambahan Ghost mode yang lebih disempurnakan daripada mode yang sebelumnya.
Selain itu, senjatanya sudah lebih lengkap, jadi dalam versi ini sudah lebih sempurna daripada yang sebelumnya. Oke, langsung saja kita download gamenya melalui link dibawah ini..

Counter Strike Extreme v6 (Firedrive)
Click here to download | Size: 745.91MB

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite