Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

Need for Speed: Hot Pursuit

Need for Speed Hot Pursuit 2010.jpgSekilas tentang game ini saya ambil sumber dari wikipedia. Permainan berlangsung di lokasi fiksi yang dikenal sebagai Seacrest County berdasarkan Southern California dan Arizona dan Colorado Ini adalah dunia yang terbuka dan fitur lebih dari 100 mil (160 km) dari jalan terbuka, empat kali lebih besar dari Burnout Paradise, Criterion ini . title sebelumnya Hot Pursuit memiliki sistem interaksi sosial baru yang disebut "autolog" yang digambarkan sebagai "Facebook untuk permainan" permainan ini memiliki kedua-pemain tunggal dan multiplayer mode permainan dengan delapan pemain.
sebagai pilihan untuk hidup balap multiplayer, pemain dapat memposting catatan dan prestasi pada pakan autolog untuk teman-teman untuk melihat, yang mereka kemudian dapat mencoba untuk mengalahkan. Autolog juga berisi sistem pengalaman yang disebut "Bounty". Sudah cukup penjelasannya, langsung saja download melalui link download dibawah ini:

Need for Speed - Hot Pursuit (Firedrive)
Click here to download | Size: 7.85GB

Game include crack ya gan..

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite