Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

Lego Pirates of the Caribbean-SKIDROW

Seperti yang kalian ketahui, Pirates of the caribbean adalah suatu film yang sering kita lihat di TV ataupun di media lainnya, yang menceritakan tentang pembajakan dengan para monster laut di laut dan di pulau pulau. Nah, kali ini LEGO meluncurkan sekuel game nya. Nah, bagaimana jika filem tadi dikembangkan menjadi suatu cerita dalam game? Wah pasti seru tentunya apalagi game keluarag LEGO biasanya tidak terlalu berat. Game ini merupakan game animasi yang unik dan cukup menarik untuk dimainkan anak anak.
Tetapi menurut saya game ini hanya dapat dimainkan oleh anak diatas 9 tahun, sesuai dengan alur filemnya. Game ini juga dapat dimainkan dengan mode co-op atau multiplayer yang bekerja sama untuk menyelesaikan misi, jadi anda bisa bermain game ini bersama teman atau saudara lainnya. Oke, jika ingin tau lebih lanjut, langsung saja download game nya melalui link dibawah ini..

LEGO-Pirates of the caribbean PC game SKIDROW FULL Game (Firedrive)
Click here to download | Size: 7.38GB

LEGO-Pirates of the caribbean PC game Repack by RG Mechanics (Firedrive)
Click here to download | Size: 2.6GB


Status:
Skidrow full game tested by me at Windows 7 ultimate x64

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite