Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

Windows Thin PC x86

Windows Thin PC adalah OS Windows berbasis windows 7 yang dikhususkan untuk low end PC atau bisa dikatakan PC dengan kemampuan yang standar. Maksudnya low end PC, seperti PC pentium dan atom terkadang perlu memaksa menggunakan Windows 7 yang justru malah membebani PC dengan kemampuan yang rendah. Akhirnya Microsoft merilis Windows Thin PC untuk mengatasi hal tersebut. Windows Thin PC ini yang pastinya lebih ringan daripada Windows 7 yang aslinya.
Hal ini dikarenakan komponen yang banyak memakan memori pada Windows 7, dihilangkan untuk versi Thin PC. Nah, maka dari itu, bagi anda yang masih menggunakan PC jadul, jangan dulu dikemas, apalagi dibuang. Karena dengan OS Windows Thin PC ini, anda tentu sudah dapat mengikuti perkembangan zaman dengan OS terbaru lainnya.. Oke, bagi yang ingin mencobanya, silahkan download OS nya melalui link dibawah ini:

Windows Thin PC x86 Eval fre (Mediafire)
Click here to download | Size: 1.46GB

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite