Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

Assasinss Creed III (BlackBox Repack)

Assassin's Creed III - www.blackboxrepack.comAssasinss Creed III ini adalah game keluaran UBIsoft yang saya sendiri belum tau jelas tentang game ini, hehehe.. Tetapi saya menemukan deskripsi game ini: Tahun ini 1775. Koloni Amerika sekitar untuk memberontak. Anda Connor, seorang pembunuh yang telah bersumpah untuk mengamankan kebebasan bagi umat-Nya dan bangsanya. Untuk melakukannya, Anda akan berburu musuh Anda di dunia bertumbuhnya besar, terbuka, dan realistis. Anda akan melepaskan keterampilan mematikan Anda dalam pencarian kekerasan yang akan membawa Anda dari jalan-jalan kota kacau untuk medan perang yang berlumuran darah di padang gurun Amerika bermusuhan dan seterusnya.
Anda akan bertemu dengan pahlawan legendaris sejarah Amerika, dan bersama-sama Anda akan bersekongkol untuk memusnahkan orang-orang yang mengancam Liberty itu sendiri. Bagaimana? Apa cukup menarik? Langsung saja download melalui link dibawah ini:

Assassins Creed III Black Box Repack (Mediafire)

rar Password: www.blackboxrepack.com" onclick="this.select();" style="border: 0px; color: #555555; font-size: 18pt; font-weight: bold; text-align: center; width: 365px;" type="text" value="YOUR TEXT" />

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite