Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

Apa itu Hiren Boot? (Software Teknisi)

Komputer adalah sebuah perangkat yang sangat dibutuhkan oleh semua orang dalam hal apapun. Menonton, bermain, mencari ilmu, belajar, dan banyak lagi. Namun, bagaimana jika perangkat yang anda miliki dan berisi suatu data yang amat penting bagi anda. Sebuah dokumen yang sudah anda dapatkan dan sudah anda buat dengan susah payah, harus hilang begitu saja karena OS tidak dapat masuk?? Semua itu sebetulnya masih dapat anda atasi dengan cara anda sendiri. Bisa dengan mengganti port IDE/SATA ke usb dengan converter, hal itu dapat diatasi dengan baik.
Namun, jika tidak punya alat tersebut, tentu anda kerepotan. Inilah yang perlu anda ketahui, sebuah perangkat lunak yang berisi berbagai macam software utilitas dan perbaikan lainnya seperti Backup data, low format, masuk os tanpa os utama (mini xp), program cleaner dan more! yaitu Hiren's Boot CD. Ini adalah sebuah software utilitas yang harus dimiliki oleh para teknisi. Anda dapat dikatakan BUKAN teknisi jika belum punya software ini. Dengan software ini, anda tidak perlu menjadi teknisi profesional bahkan capek service komputer ke para tukang service biasanya. Software ini sebetulnya sudah lama dirilis. Namun saya share baru kali ini. Hehe. Penggunaan software ini tidaklah sulit. Untuk memudahkan penggunaan bootable, sebaiknya anda bakar data iso nya ke CD, lalu boot melalui CD/DVD drive..
Berikut ini saya memiliki beberapa cara untuk masuk os tanpa os. Hal ini sering dilakukan untuk membackup data apabila komputer anda sudah benar benar tidak bisa boot os.

  1. Pertama, download dulu filenya di situs resminya. Silahkan ke HBCD.org
  2. Lalu burn ISO nya ke piringan cd, atau anda dapat membuat bootable ke USB drive (boot via USB). Cara ini memerlukan trik khusus. Lihat petunjuk HBCD USB booting di sini.
  3. Atur boot nya melalu CD/DVD drive (Jika menggunakan CD bootable) atau atur ke USB removable / USB storage drive (Jika menggunakan USB)
 
4. Setelah anda masuk boot ke Hirennya, lalu anda bisa memilih menu fitur Hiren ini.
 
5. Dalam tutorial yang sedang saya buat yaitu bacup data tanpa os utama, masuk saja ke Mini Windows Xp.

 6. Tunggu proses booting sampai masuk ke desktop Mini Xp utama. Setelah masuk, lakukanlah backup..
 
7. Untuk masuk ke explorer, klik saja icon explorer pada start bar yang sudah disematkan oleh Mini Xp nya.
 
8. Untuk menu fitur Hiren Boot, klik start bar lalu pilih HBCD Menu.
 
9. Lalu muncul Hiren launcher. Pilih mana yang akan anda lakukan untuk kepentikan PC anda. Lakukanlah sesuai dengan kategorinya..

Hati hati saat menggunakan software piliha di launchernya! Baca baik baik apasaja resiko yang ditimbulkan apabila menggunakan softwarenya. Jika anda merasa bahwa itu baik, maka lakukanlah sebagaimana mestinya. (Power Haekal Play -Archive)

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite