Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

Android x86 ready for PC (Final Release)


Android adalah OS smartphone yang sangat terkenal dan paling banyak digunakan oleh banyak orang. OS keluaran google ini sangat banyak digemari karena dari segi grafis dan interface serta user friendly yang nyaman dipakai dan juga tentunya pintar. Tetapi kali ini saya akan share OS android x86 yang telah dirilis untuk PC.
Namun jujur saja saya sendiri belum mencoba OS ini di PC saya sendiri ataupun di OS virtual, karena belum sempat burning, hehe. OS ini dirilis secara gratis kepada publik dan entah ini resmi dari google, atau hanya modifikasi saja, bisa anda rasakan sendiri karena saya belum tau secara mendalam tentang OS ini.

Size OS ini hanya kurang lebih 200 mb, dan sudah saya upload ke Mediafire tanpa part! Setelah download, anda bisa mencobanya di OS virtual menggunakan VMware atau di burn langsung dan dicoba di PC anda. Ditunggu review OS nya ya..

Andorid-x86 Final release for PC (Mediafire)
Click here to download | Size: 202 Mb

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite