Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

Microsoft Flight Simulator X

Microsoft Flight Simulator X ini adalah game simulasi pesawat yang hampir sama dengan JASF. Namun jika JASF adalah simulasi pesawat tempur yang diharuskan anda untuk mengendalikan pesawat serta perang dengan musuh, kali ini Microsoft Flight Simulator X atau lebih dipanggil FSX, hanyalah simulasi melatih anda terbang, lepas landas, landing, dan banyak lagi yang harus anda selesaikan layaknya pilot nyata.
Anda juga bisa bermain tanpa misi jika anda sudah benar benar merasa jagoan, hehe. Selain pesawat, ada juga Helikopter, komersial, dan pesawat pesawat kecil lainnya yang akan anda uji dan latih. Selain itu, jika anda hendak ingin mencoba bermain langsung tanpa misi, tentu bisa anda mainkan tanpa harus menyelesaikan semua misinya. Oke, selebihnya bisa anda coba...
 (*Oiya, game ini juga di kategori kan sebagai game yang langka, karena memang game ini sangat dilindungi oleh pengembangnya.

Microsoft Flight Simulator X image (Indowebster):
Click here to download DVD1 -44 Parts.
Click here to download DVD2 -44 Parts.

Jangan khawatir untuk jumlah download link nya, karena sizenya sangatlah kecil.

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite