Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

Pemberhentian Layanan SMS HaekalBlog

Ada kabar buruk bagi saya dan mungkin untuk pengunjung setia HaekalBlog yang senang dengan menggunakan layanan SMS. Sudah ada 19 orang yang telah menggunakan layanan ini. Namun saya admin dari HaekalBlog telah menghentikan layanan ini dengan TERPAKSA. 
 
Sebenarnya saya tidak ingin hal itu terjadi. Tetapi, mungkin ini sudah kehendak allah ya karena ponsel yang saya miliki hilang. Hmm, tetapi hal itu tidak akan membuat blog ini berhenti di update. Blog ini akan terus diperbaharui oleh beberapa admin HaekalBlog dan sementara saya akan mencari ponsel pengganti dan juga kemungkinan besar, nomor ponsel admin akan berubah atau diganti. Untuk itu, saya mohon doa nya agar saya bisa mendapatkan ponsel pengganti hehehe.. Berhubung saya belum punya uang, mungkin agak lama untuk mencari ponsel yang murah sesuai dengan uang yang saya miliki. Saya tidak ingin membeli ponsel yang memiliki fasilitas lengkap dan mungkin bila saya ingin memiliki ponsel tersebut, harus memiliki uang yang lebih ekstra lagi.. Hehe Ya, maklum saya belum bekerja alias masih menjadi pelajar yang duduk si bangku SMP kelas 3. Jika anda butuh bantuan dengan cepat, saya membuka sedikit kesempatan untuk bantuan alternatif melalui twitter @HaekalMF. Difollow dan tidak, itu bukanlah masalah menurut saya. Anda tinggal meminta bantuan dengan membuat sebuah tweet lalu gunakan mention @HaekalMFdi tweet tersebut. 


Itulah kabar buruknya, dan saya harap anda bisa mengerti dengan semua ini.


=>Note:
Layanan SMS telah dihentikan.


Regards,
HaekalMF (Me), GanolKS, Hafidz, Alfaridz.

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite