Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

[Fix]Patch Audio Fix Sound for GTA SanAndreas

Sekian banyaknya pengunjung yang mengeluh karena Game GTA SanAndreas yang saya berikan itu Versi RiP dan kemungkinan yang membuat RiP game itu sengaja menghapus bagian file audio yang berfungsi untuk memunculkan suara pada dialog, percakapan, radio, dll. Hal ini bertujuan agar file dapat dicompress sekecil mungkin. Namun, bagi para pemain yang memainkan game apalagi bagi pencinta game ini, mungkin hal ini adalah hal yang sepele namun berpengaruh besar saat memainkannya. 
  Serasa ada yang kurang lengkap atau kurang nyaman saat bermain misi karena tidak ada suara yang keluar pada saat dialog ataupun saat bercakap cakap dan memutar musik dari radio yang tidak terdengar. Nah, dari galat itulah saya membuat sebuah patch. Tetapi, jangan kaget anda saat ingin mendownload. Size patch ini lebih besar daripada size installasi yang saya berikan. Bila installasi game ini hanya 500+ mb, tetapi patch yang berfungsi hanya untuk memfungsikan suaranya, ternyata lebih besar. Itupun sudah hasil kompresi saya. Memang hasil instalasi dari RiP yang saya berikan itu kurang sempurna, jadi saya berikan patch sound yang benar benar asli dari komponen GTA.
Perlu anda ketahui untuk cara patchnya. 
  • Sebelum melakukan patching, tempatkan file yang telah anda download pada satu folder.
  • Nama file tidak boleh berberda. Harus sama kecuali nama ekstensi asli dan nama ekstrensi penanda. Sebagai contoh, nama file harus seperti ini:

[www.indowebster.com]-EaX.Corp-_Audio_Patch_GTA-SA.exe.001

[www.indowebster.com]-EaX.Corp-_Audio_Patch_GTA-SA.exe.002

Cara patch:
  1. Gabungkan file dengan menggunakan FFSJ.
  2. Copykan file yang telah digabungkan tadi ke folder GTA anda.
  3. Lalu instal seperti biasa.
Selamat mencoba.   Patch tested by me @Windown 7 Ultimate.

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite