Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

Masalah GTA Tidak Bisa di Save atau menyimpan data ke direktori?

Original Posted by: Alfaridz Abdullah

Berhubung dengan banyaknya pengunjung yang memiliki masalah "Tidak Bisa di Save" atau "Muncul pesan Error pada saat akan di save" dan hal tersebut memang sering terjadi pada windows, khususnya di windows 7 yang pernah saya alami sebelumnya. Masalah ini dikarenakan direktori dokumen atau tempat pusat file tersimpan secara otomatis, tidak sama seperti windows 98, me, 2000, server dan Windows xp. Hal ini dapat diatasi dengan cara mengubah direktori tersebut agar bisa diketahui letaknya pada windows 7. Bagaimanakah caranyaa? Nah, cukup mudah yaa. Terutama bagi orang yang suka ngutak ngatik sistem file atau sistem registry. 



  1. Caranya, download terlebih dahulu data savegame GTA. Anda bisa mengubah jika ingin memainkannya dari awal, karena save game yang saya berikan sudah tamat.
  2. Jika anda menggunakan windows 7, ekstrak pada direktori: "C:\Users\Haekal" (Ganti nama user yang di block merah menjadi nama user pada windows anda). sehingga folder tersebut terletak pada tempat: C:\Users\Haekal\GTA San Andreas User Files.
  3. Setelah itu, download registry nya. Yang ini untuk registry pertama, Ini kedua, dan ini ke terakhir.
  4. Lalu edit Registry tersbut. Seperti yang telah saya berikan, ikuti intruksi berikut:
    Hal ini harus dilakukan pada registry yang ke dua. Klik kanan pada file registry ke dua, lalu pilih menu Edit. Setelah itu muncul jendela notepad. Ganti teks disana pada ExePath yang di blok biru seperti pada gambar, menjadi direktori GTA SanAndreas yang telah anda instal sebelumnya. lalu save dan klik dua kali, lalu tekan saja OK.

    Lalu untuk Registry yang ke dua, edit pada user Haekal menjadi User pc anda. Seperti gambar dibawah ini: 
    Setelah semuanya beres, save dan buka/double click pada registry tersebut, lalu tekan OK. 

    Nah, hampir selesai nih. Sekarang, buka folder letak GTA San Andreas save tadi, yaitu C:\Users\Haekal\GTA San Andreas User Files. Copy semua file yang ada disana, lalu buka folder GTA SA anda yang telah ter install. Seperti contoh pada D:\Game File\GTA SA.
     Lalu buka folder "data".
    Paste kan file yang telah anda copy tadi didalam folder "data" tersebut. Lalu mainkan game GTA anda.

    Maaf atas kesalahan save game GTA ini yang telah menimpa anda.. Hehehe..

    ##RALAT!##
    Maaf, Untuk registry yang pertama,  C:/user/haekal/gta user files 2. Hapus saja angka 2 nya..

    Regards, Alfaridz..

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite