Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

(ReUpload) Neighbours From Hell 1 Full no crack [REPACK by Haekalblog]

Mungkin anda sudah tau dengan game yang satu ini. Iya kaan? Hehehe.. Yup, game ini adalah game strategi yang menantang anda untuk menjaili tetangga anda. Karena, setelah saya lihat trailer cerita di YUTUB, ternyata alasan NFH yang menjaili tetangganya sendiri dikarenakan sifat tetangganya yang sangatlah tidak ramah juga tidak bersahabat. Nah, akhirnya dibuatlah game ini dengan tujuan untuk membalas dendam tetangganya yang tidak sopan itu. Nah, disini yang akan menjaili tetangga tersebut adalah anda. Anda yang akan menggantikannya.
Selain itu, disediakan juga kamera "CCTV" yang dipasang dan dilihat secara langsung melalui bioskop (ceritanya) dan semua orang yang menonton "CCTV" nya, akan tertawa terbahak bahak karena tertawa melihat tetangga yang sedang dijaili oleh anda. Oke, saya berikan sedikit tips untuk anda yang ingin memainkannya. Jika semua perangkap sudah anda pasang, maka gunakanlah tombol "END" pada keyboard lalu kamera akan melihat tetangga yang sedang anda jaili. Nah, hal ini guna untuk memberikan persentase plus pada saat si tetangga sudah merasa kesal, sekaligus membuat para penonton di layar lebar akan tertawa..

(*Recomended:
Download Full NFH 1 Repack [Mediafire]:
Click here to download   Size: 106 Mb

(*Advance:
Mirror link Full NFH 1 [Indowebster]:
Click here to download   Size: 104.39 Mb

Rekomendasi: Download file yang linknya dari Mediafire, karena link yang saya berikan itu, adalah hasil Repack yang telah saya buat, serta installasi yang mudah untuk PC anda.
 
Sebenarnya game ini sudah saya share sebelumnya. Namun, karena link sudah mati, jadi saya upload ulang serta hasil REPACK yang telah saya buat, sehingga anda tidak perlu membutruhkan crack/registry editor/serial/patch untuk menjadikannya game ini FULL VERSION. Install saja seperti biasa, maka anda tinggal memainkannya di Shortcut Desktop yang siap anda mainkan dengan FULL VERSION!

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite