Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

Empire Earth II RIP Full Game (RePacked) + Tutorial Installation

Ada yang request game nih. Dengan secepat mungkin, admin akhirnya mempostkan game ini. Game ini sepertinya sudah sangat lama, tapi masih banyak orang yang menggemari atau masih ada yang minat dengan game ini. Yup, setelah saya amati dari permainan dalam game ini, cukup sangat membuat saya terhibur. Mengapa? Karena dari segi grafis serta game play strategi yang ada pada game ini membuat saya menantang. 

Yang akan saya berikan adalah versi RIPnya. Nah, lalu apa bedanya dengan versi yang lain? Bagi saya sama saja. Karena RIP bukanlah versi dari game, melainkan RIP adalah versi dalam pengkompres atau pengecilan memori dapat dikatakan juga penghemat memori agar pada saat saya share kepada anda tidak dengan file yang sangat besar atau bahkan membaginya menjadi beberapa part. Selain itu, anda juga tidak perlu mendownload lama karena ukurannya yang besar, antara 1 Gb lebih. Dan akhirnya berkat tim EgyDown dan rekan saya Ganol Kaskuser membuat RIP pada game ini agar lebih cepat saat proses downloadnya. Namun, setelah anda instal, ukuran memorinya akan membesar seperti ukuran normal pada gamenya. Proses unRIPing ini, hanya membutuhkan waktu beberaoa menit saja. Cukup deh basa basinya, langsung ke link downloadnya..

Empire Earth II Cracked Repack [Indowebster]:
Click here to download    Size: 252.35 Mb

Tutorial Installasi:
1. Install gamenya dengan cara klik file yang telah anda download tadi:
 2. Klik "Terima"
 3. Pilih tempat direktori folder untuk meng-install lalu klik install atau langsung saja klik install agar lebih cepat. Game akan diletakkan pada direktori game default [C.Program File.Empire Earth II]
 4. Tunggu proses peng-installan sedang berlangsung. Jika installasi bekerja, maka akan ada beberapa file baru yang akan muncul.
 5. Lalu akan ada sebuah jendela proses unRIPing. Nah, dari sinilah proses game yang akan dikelola filenya menjadi ukuran yang normal. JANGAN DI CLOSE! Tekan apa saja pada keyboard anda sehingga jendela akan menjadi seperti ini:
 6. Jika proses unRIPing sudah selesai, maka tampilan jendala tersebut akan berubah menjadi seperti ini:
7. Selesai dan mainkan. Jika proses ini telah selesai, tekan apa saja pada keyboard anda, lalu buka direktori file game yang telah anda instal sebelumnya, lalu klik file EE2.exe atau EE2

-Selamat Bermain, jangan lupa waktu ya sob..

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite