Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

CCleaner 3.16 Business Edition + Enchancer

Ada yang bertanya nih, katanya bagaimana cara mempercepat kinerja komputer yang lemot? Nah, sebenarnya ada banyak cara apalagi untuk windows XP. Namun, dari cara cara tersebut, pasti ada resikonya. Mengapa? Karena mempercepat kinerja dengan cara mengubah atau menghapus sebuah komponen yang telah dirancang oleh windows XP agar windows bekerja lebih baik. Jika komponennya diubah ubah, maka akankah windows XP akan bekerja secara optimal? Itulah resikonya. 
 Apabila kita ingin mempercepat kinerja windows XP secara mudah dan aman, gunakanlah software ini. Software ini adalah software yang dirancang oleh PIRIFORM secara ringan dan mudah dimengerti oleh para pemakainya. Namun, kebanyakan dari kita memandang software ini hanyalah software tambahan yang kurang terasa efeknya. Tetapi, menurut saya, apabila software ini bisa menghapus beberaoa bagian dari windows yang sudah tidak terpakai, lebih baik hapus saja daripada menyampah di hardisk dan membuat komputer kita menjadi lemot.
Cocok untuk komputer anda yang memiliki spesifikasi rendah.


CCleaner 3.16 Business Edition + Enchancer[Mediafire]:
Click here to download    Size: 3.55Mb


+Asked by: Shinez.

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite