Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

Stronghold Crusader v0.1 + Repack easy installation.

Hey sob, kali ini admin bingung deh mau share apaan. Tapi, admin punya game ini. Dan admin akhirnya memutuskan untuk share game ini saja. Maaf, game ini sebenarnya sudah lama. Namun, bagi anda yang ingin mencoba game lama ini, silahkan untuk mencoba dan menyimak artikel ini. Sudah taukah anda dengan game yang satu ini? 
 Yup, game yang berkategori strategi ini, memang lumayan seru bagi admin. namun, tingkat ketinggian grafik serta reolusi, masih kalah apabila dibandingkan dengan Age of Empires II. Namun, bagi anda yang ingin mencobanya, tak salah untuk memainkan game ini. Selain itu, game ini pun tidak membutuhkan spect PC yang tinggi, melainkan spect PC terendah, dapat memainkan game ini. Sudah cukup penjelasannya, langsung saja bagi yang ingin mencobanya untuk mendownload, lalu gabungkan file dengan FFSJ, lalu install dan mainkan.


Stronghold Crusader v0.1 + Repack[SkyDrive]
| Size: 435 Mb (with 5 parts)
Klik gambar untuk mendownload
100 Mb x 4 + 25 Mb.


Catatan: Didalamnya telah dilengkapi installasi serta program untuk menggabungkan semua filenya. Jadi, anda hanya tinggal mendownload foldernya, gabungkan lalu instal. Dalam installasi sudah terdapat crack. Jadi anda tidak perlu mencopy atau memasukan serial pada game tersebut. Enjoy playing!

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite