Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

Windows 8 Skin pack for Windows XP | Merubah tampilan windows XP menjadi seperti windows 8 [FiX Link]]


Mungkin anda sudah tau apa yang akan saya bahas di post ini ? yap, seperti posting yang sebelumnya tentang merubah tampilan pada Windows XP menjadi Windows Vista dan Windows Seven. Kali ini saya akan membahas tentang merubah tampilan windows XP menjadi seperti Windows 8. Percaya atau tidak, percayalah, karena sekarang sudah dirilis Windows 8 versi MileStones (Versi Bocoran). 

Nah, ternyata ada juga skin pack untuk windows xp yang telah saya upload dan siap untuk anda download. Silahkan download melalui link dobawah ini :


(REUPLOAD) Windows 8 SkinPack 2.0 [MediaFire] :
Klik disini untuk mendownloadnya | Size : 14.61 MB


Seperti pada posting sebelumnya. File ini saya yang upload dan berhasil terinstall pada PC saya. Apabila ada masalah, saya tidak bertanggung jawab atas permasalahan anda. Apabila ada sesuatu masalah ringan, komentari saja melalui chatbox dibawah ini.

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite