Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

Cara mengatasi error "Btballoon.dll" Not Found

Bila komputer anda terpasang Bluetooth, pastikan anda menginstall Bluetooth Software Inter-send V5.2 Pro. Apabila anda memiliki masalah "This application has failed to start because Btballoon.dll was not found. Re-installing the application may fix this problem."
setelah menginstall software tersebut, kemungkinan masalah itu disebabkan instalasi yang korup. File telah berhasil meng installasi bluetooth software, namun tetapi ada komponen yang tidak lengkap dikarenakan data korup. Penyebab korup dikarenakan gagalnya installasi memasang file, Salahsatunya adalah file Btballoon.dll yang tidak terpasang pada komponen bluetooth anda yang akan menghasilkan efek kurang nyaman bagi anda. Salahsatunya pada saat windows start up, kita akan menemui pesan error seperti di atas, maka bagi sebagian orang pasti akan menganggapnya itu mengganggu atau dikarenakan takut komputernya rusak. Nah, mumpung saya punya file Btballoon.dll saya telah upload ke www.haekal-personalsfiles.webs.com agar cepat dan aman, akhirnya saya bisa membantu anda untuk memperbaiki masalah tersebut. Langsung saja download filenya dan jangan lupa untuk membaca petunjuknya di file README.txt
 pada arsip zip tersebut.

Download file Btballoon.dll

 -Bila ada kesalahan/Bug/error/masih tetap setelah ekstraksi atau saat ekstraksi. Silahkan tanya MBAH GOOGLE-

-Selamat mencoba-

File aman untuk diekstrak ke folder windows anda. Jangan ragu atau takut ada sesuatau apabila anda benar memilih folder untuk pengekstrakkan. Baca petunjuknya pada file README.txt

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite