Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

Tutorial Cara Patching Internet Download Manager

Dari artikel : IDM + Patch saya membahas tentang cara mendownload IDM full dengan Keypatch IDM secara gratis. Nah sekarang saya akan meberikan tutorial keypatch bagi yang belum tau caranya atau yang masih bingung cara registrasinya.


Saya akan memberikan cara beserta Screenshot nya dibawah ini :

  1. Keluarkan IDM anda dari Tray Icon untuk memudahkan Patching Server :
  2. 2. Matikan server cek dari IDM secara Patching dengan mengklik Patch Server Check. Hal inilah yang membuat IDM tidak bisa di Hack serialnya karena menggunakan Check Server. Serial yang sudah bekas, tidak akan bisa dimasukkan lagi karena terdeteksi bajakan oleh IDM. dengan melakukan Patching ini, anda bisa memasukan serial manapun ke IDM :
  3. Apabila IDM yang anda miliki sudah Expired dari Trial atau sudah habis waktu trial, anda bisa mengklik Clear prvious registration data :
  4. Lalu Copy serial dari hasil patch dengan mengklik Generate lalu klik C / Copy :
  5. Registrasi kan IDM anda dengan membuka IDM, lalu isikan data anda. Benar atau tidak nya itu tidak berpengaruh dengan cara mengklik tab Registration lalu pilihlah Regitration atau dengan mengklik Help lalu pilih About IDM lalu klik Registration dan isikan data sebagai berikut :
  6. Bila semuanya sudah, maka registrasi selesai atau berhasil. Bila telah berhasil, maka tampilan IDM akan berubah. Tab Registration akan hilang atau tidak bisa di klik. Cek IDM anda dengan menklik tab Help lalu pilih About IDM dan lihat statusnya, apakah ada nama lisensi anda atau Status nya. Apabila registrasi berhasil, maka akan ada tulisan Full. Jika tidak ada, hanya akan ada tulisan Trial yang berarti belum berhasil,. Silahkan dicoba lagi dari awal apabila belum berhasil. Bagi yang sudah berhasil, maka tampilannya akan seperti ini :
.:Selamat Mencoba:.

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite