Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

Error Counter Strike Extreme V5 : fatal error 5899 metadata file missing or damaged [-1]
















Dari artikel Counter Strike Extreme V5 2011, Saya membahas tentang cara mendownload CSX v5 full version, nah, setelah selesai di download, mungkin ada beberapa PC yang mengalami kesalahan seperti "fatal error 5899 metadata file missing or damaged [-1]". Jika masalah ini terjadi pada PC anda, saya bisa membantu untuk menyelesaikan masalah tersebut.
Biasanya hal ini terjadi pada saat anda telah memilih mode game. Misalnya anda memilih Zombie Mode, nah akan muncul file MS-DOS/Bat file dan layar anda akan tampak berwarna hitam lalu muncul backround Counter Strike, nah disini anda mendapatkan pesan error seperti "fatal error 5899 metadata file missing or damaged [-1]". Nah untuk mengatasinya, saya punya beberapa hal - hal untuk menyelesaikan masalah tersebut :

Cara pertama, gunakan compatibility WinXp… caranya klik kanan pada Exe CS Extream
ERROR
ERROR
ERROR
ERROR
ERROR
ERROR
ERROR
ERROR
ERROR
failed to show


dalam Peluncuran jenis parameter baris ini "-autoconfig-32bit-sw-noipx-D3D" ini akan mengatur ulang resolusi kembali normal dan mudah-mudahan ini harus menyembuhkan masalah.
Hanya dalam kasus tidak ada karya-karya ini kemudian Tanyakan lagi ...!.
Gunakanlah cara ke 3 bila hal ini masih tetap gagal.
Cara ke 3,
Pada dasarnya video nya masalah sehingga Anda dapat menghapus file config.cfg terletak di folder cstrike dan ketika Anda memulai hl.exe atau cstrike.exe pastikan untuk memilih OpenGL atau pilihan D3D dan menerapkan pengaturan.
Hal ini akan membantu, bila tidak membantu, gunakanlah cara terakhir.
Cara ke 4,
Hanya harus dijalankan dan ketik "regedit", kemudian pergi ke HKEY_CURRENT_USER -> Software -> Valve. Yang harus Anda lakukan adalah menghapus hal Valve, HANYA INI, hati hati bila anda sampai salah menghapus file/folder Regedit.

Itulah cara cara untuk memulihkan masalah fatal error 5899 metadata file missing or damaged [-1], bila semua cara sudah dilakukan, namun hal ini tetap terjadi, install ulang komputer anda atau meRepair dengan menggunkan kaset windows anda dan kembali menginstal CSX V5. Semoga membantu..

Bila anda memiliki cara lain selain cara di atas, berilah komentar di bawah ini, dan pastikan komentar anda bukan SPAM atau PENIPUAN dan juga IKLAN.
Tautan
Bila ada yang perlu ditanyakan, tanykan saja admin via Email ke : haekal_fahmy@yahoo.com.

-maaf, terjadi kesalahan pada widget yang berada di halaman ini-

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite