Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

Rolercoaster Tycoon 3 : Platinum Series


Hi sahabat Blogger, nihh sekarang aku mau share ni game. Ada yang tau game apaan ini ? Yupz ini adalah game yang dikategorikan Tycoon, apa ya tycon itu ? heheh ane juga gx tau tycoon teh apaan. ya dehh yang jelas nie game tugasnya kita harus membuat taman hiburan yang bagus dan baik yang nantinya akan dinilai oleh Inspector Park, kalo baik, nanti bakalan dapet sertifikat taman terbaik dehh gak kaya pnyaku, malah dapet sertifikat kebun terbahaya.


Selain itu, kita juga harus membangun sebuah permainan, ya tetapi jangan asal, sebab nanti para pengujung bakalan kagak mau naek, teruz nanti bangkrut deh taman hiburannya. Kalo ingin buat permainan, harus di tempat yang strategis dan banyak pengunjung..

iya dehh langsung aja yuks download dah gak sabar pengen maeniin...

====================Download area================
Recomended Link :
Rollercoaster Tycoon 3 Platinum Series (MegaUpload) [Size : 526.44 MB Cracked]
Updated link 18.12.12:
(dc.4shared) [Size: 526.44 Mb Cracked]
Mirror Link Indowebster :
Download Now [Size : 666 MB Cracked]
Mirror Advance:
Rollercoaster Tycoon 3 First Series (MegaUpload) [Size : 291.02 MB Cracked]
Password: www.haekalblog.co.cc

NB : Antivirus lokal Smadav mendeteksi bahwa file ini adalah virus, Abaikan saca karena itu hanya Alarm False dan saya telah mencobanya sendiri dan PC saya tetep utuh no RUSAK..!!

NB : Disarankan Untuk mendownload yang Recomended Link karena link tersebut adalah link Download file RCT versi Platinum dan sedangkan link mirror advance sebenarnya hanyalah link lanjutan yang hanya di download apabila link rusak, selain itu link yang Mirror Advance adalah RCT versi pertama / pertama kali FORDEON mengeluarkan versi tycoon 3. jadi yang disarankan adalah link pertama.

NB : Install dalam diska D atau diska manapun, asal jangan menginstall di lokal disk C. Sebenarnya itu terserah, namun saran saya di dalam partisipasi yang lain selain harddisk C agar game bekerja lebih baik, dan tidak melemotkan PC.

NB : Untuk via indowebster, formatnya adalah .7z anda bisa menggunakan winrar sebagai instalasi dan bacalah petunjuknya di bawah ini :













Bila ada kerusakkan atau kesalahan pada saat installasi atau saat mendownload, silahkan komentari artikel ini.

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite