Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

Pasang Iklan Banner Gratis di sini


Iklan Banner Gratis
Iklan banner adalah sebuah animasi kecil antara 203x206 dll untuk membuat seseorang tertarik pada sesuatunya yang kita iklankan. Namun saat kita ingin memasang iklan banner gratis, kita harus berbayar antara 20.000 - 30.000 perbulan. walaupun harganya tak seberapa, tetapi kita juga patut harus menghemat uang kita walaupun hanya Rp.100, suatu saat nanti kita pasti akan butuh dengan uang yang sangat kecil itu. Ya saya juga seperti itu, saat mempunyai uang Rp.400 kita sangat butuh uang Rp.100 untuk menjadikannya pas Rp.500. Lumayanlah buat beli kecap buat masakan.

sekarang saya punya tempat iklan banner gratis walaupun hanya dua blog, tetapi lumayan lah blog ini dan blog yang satunya lagi banyak kok yang mengunjungi blognya. Dalam iklan Banner gratis ini, akan di gratiskan selama 2 tahun dalam rangka ulangtahun Haekal-Personals 1 thn. Cepat pesan sekarang. Batasnya hanya 1 Tahun. BURUAN......!!!!!!!!!!!
=======================LinkIklanGratis=======================

=======================H-P Free Banner=======================

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite