Server file HaekalWeb di Firedrive sedang maintenance. Pergantian ke server baru agar lebih bekerja dengan baik, menurut pihak Firedrive.

Find out more about TAYLOR SWIFT from her albums, and get it free download at www.swifties.haekalplay.cf NOW!!

Who's says Free Internet is just dream? Go to www.haekalphreak.cf and get free internet from the phreakers inject without any fucking ads or passes.

US.TO LINK PASSWORD: asus READ MORE ABOUT US.TO
Tunggu, search Kustom Sedang diproses

cara menangani dan mencegah Blue Screen of Death STOP: c000021a {Fatal System Error} di windows xp


Mungkin anda yang pernah mengalami blue screen of death dan muncul pesan STOP: c000021a {Fatal System Error} the windows Logon Process system process terminated unexpectedly with status of 0×0000000 (0×0000000 0×00000000). Mungkin anda semua mencari artikel ini di Google search namun kebanyakan mereka menggunakan bahasa inggris atau hanya artikelnya saja dan tidak menampilkan cara menanganinya.

sekarang saya akan membahas bagaimana cara untuk mencegah dan menatasinya. kemungkinan penyebab itu semua di karenaka adanya virus di folder system32 yang berfungsi untuk menjalankan perintah windows, namun telah terserang virus. Untuk mencegahnya, anda semua jangan pernah menerima/mendownload file crack, keygen/file - file yang memiliki prinsip software gratisan menjadi versi pro/penuh/fasilitas berbayar yang di bongkar menjadi gratisan. karena semua file - file itulah yang merusak dan menggandakan virus ke system windows yan menjadikan komputer anda mengalami Blue Screen of Death.
Bagi anda yang telah mengalaminya, download antiVirus Avira free / Berbayar(disarankan untuk yang berbayar) atau download di sini yang versi gratisan/free. Setelah di download, anda scan komputer anda di hardisk local disk C . kami sengaja menyarankan avira untuk menscan system komputer anda (Bukan Promosi) karena saat kami mencoba scan selain antiVirus Avira, ternyata hasilnya tidak terdeteksi di system tersebut karena filenya bersifat READ ONLY / hanya baca meskipun di scan dengan ativirus no 1 di dunia.

Mudah - mudahan posting ini bisa membantu untuk kalian semua yang mengalaminya

Comments + Chat

Do you have an account? Login here: © HaekalBlog | Force Fast Acces Script powered by Better[./HTML.]Editors

BE A GREAT FROM THE lite